(0331) 487550

Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Biologi FTIK IAIN Jember

Home >Berita >Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Biologi FTIK IAIN Jember
Diposting : Sabtu, 14 Dec 2019, 14:51:11 | Dilihat : 151 kali
Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Biologi FTIK IAIN Jember


Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Biologi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Jember telah melaksanakan pelantikan pengurus baru periode 2019/2020. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 13 November 2019 yang bertempat di Aula Institut Agama Islam Negeri Jember. Acara dihadiri oleh Dr. Hj. Umi Farihah, M.M, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Tadris Biologi IAIN Jember, dosen-dosen, tamu undangan, mahasiswa tadris biologi, serta para pengurus lama 2018-2019 maupun pengurus baru 2019-2020 Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Biologi IAIN Jember.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara utama berupa pembacaan SK yang kemudian dialnjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pengurus baru Himpunan Mahasiswa Tadris Biologi oleh Ketua Prodi Tadris Biologi.

Hidayat selaku ketua himpunan mahasiswa program studi tadris biologi FTIK IAIN Jember yang dilantik, dalam sambutannya menyatakan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus HMPS Tadris Biologi IAIN Jember periode 2019/2020 siap untuk melaksanakan amanah yang diemban. “Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan ini Insya Allah akan berjalan dengan lancar berkat kerjasama dari seluruh pengurus himpunan maupun mahasiswa program studi tadris biologi. Saya ucapakan terimakasih atas dukungan dari seluruh mahasiswa tadris biologi, pengurus HMPS Tadris Biologi periode 2018/2019, komponen himpunan mahasiswa tingkat program studi, fakultas, maupun Institut, dan dosen-dosen IAIN Jember yang saya hormati. Semoga kita dapat bekerjasama untuk tadris biologi yang maju” ungkapnya.

Ketua Program Studi Tadris Biologi FTIK IAIN Jember dalam sambutannya menyatakan bahwa “kepengurusan HMPS merupakan sebuah bentuk tanggungjawab dan amanah, belajarlah menjadi pemimpin dan pengurus sebuah organisasi, dan serap ilmu-ilmu serta karakter yang baik di dalamnya”. Di akhir sambutannya ketua prodi mengucapkan selamat kepada para pengurus HMPS yang baru dilantik. “Selamat menjalankan tugas, tetap semangat, dan mari bersama-sama membangun Tadris Biologi yang unggul” pungkasnya.

Setelah pelantikan acara dilanjutkan dengan rapat kerja. Acara di akhiri dengan do'a.

Berita Terbaru

Monev awal semester sukses terlaksana, tingkat partisipasi mahasiswa Tadris Biologi terbaik ketiga di FTIK
21 Mar 2024By oprtadrisbio
Prodi Tadris Biologi FTIK UIN KHAS Jember Laksanakan Asesmen Akreditasi LAMDIK
17 Jan 2024By oprtadrisbio
MEMBANGGAKAN, MAHASISWA TADRIS BIOLOGI UIN KHAS JEMBER RAIH MEDALI EMAS OSN TAHUN 2023
07 Dec 2023By oprtadrisbio

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;