(0331) 487550

MEMBANGGAKAN, MAHASISWA TADRIS BIOLOGI UIN KHAS JEMBER RAIH MEDALI EMAS OSN TAHUN 2023

Home >Berita >MEMBANGGAKAN, MAHASISWA TADRIS BIOLOGI UIN KHAS JEMBER RAIH MEDALI EMAS OSN TAHUN 2023
Diposting : Kamis, 07 Dec 2023, 18:39:43 | Dilihat : 270 kali
MEMBANGGAKAN, MAHASISWA TADRIS BIOLOGI UIN KHAS JEMBER RAIH MEDALI EMAS OSN TAHUN 2023


Mahasiswa Tadris Biologi UIN KHAS Jember atas nama Fingky Aufia berhasil menorehkan prestasi dengan meraih Medali Emas dalam Olimpiade Siswa Nasional Hari Pahlawan (OSN-HP) Tahun 2023. OSN-HP merupakan ajang kompetisi berskala nasional yang diselenggarakan oleh Yapresindo dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Fingky (sapaan akrabnya) merupakan mahasiswa Tadris Biologi UIN KHAS Jember semester 5. Fingky berhasil meraih juara dengan predikat A+ pada kategori Olimpiade Biologi Tingkat Mahasiswa.

Olimpiade tersebut dilaksanakan secara Daring. Pendaftaran Olimpiade ini dibuka mulai 1 November 2023 dan pelaksanan lomba pada tanggal 19 November 2023.  Sedangkan, pengumuman pemenang pada 22 November 2023. Olimpiade ini diikuti sebanyak 250 peserta.

Dr. Wiwin Maisyaroh, M.Si. selaku Koordinator Prodi Tadris Biologi merasa bangga dengan capaian ini. “Kami mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi penuh atas capaian prestasi ini. Semoga semakin banyak mahasiswa kami yang dapat meraih prestasi baik skala lokal, nasional, dan Internasional” ujarnya. “Prodi juga terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan peningkatan kompetensi contohnya lewat pelatihan, serta mendorong mahasiswa untuk dapat mengikuti berbagai lomba” imbuhnya. Selamat dan sukses sekali lagi untuk Fingky (Penulis: HM, Editor: NEAN).

Berita Terbaru

Monev awal semester sukses terlaksana, tingkat partisipasi mahasiswa Tadris Biologi terbaik ketiga di FTIK
21 Mar 2024By oprtadrisbio
Prodi Tadris Biologi FTIK UIN KHAS Jember Laksanakan Asesmen Akreditasi LAMDIK
17 Jan 2024By oprtadrisbio
MEMBANGGAKAN, MAHASISWA TADRIS BIOLOGI UIN KHAS JEMBER RAIH MEDALI EMAS OSN TAHUN 2023
07 Dec 2023By oprtadrisbio

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;